Rabu, 29 Februari 2012

Kata Mutiara yang Menyakitkan!

1. Jujur, gue lebih suka teman yang blak-blakan tentang gue! Dari pada gue punya temen yang care sama gue, pas dibelakang gue dia ngomongin kejelekan gue!
2. Gue gak suka sama orang yang jaim, walau emang terkadang gue jaim, tapi wajar! Karena gue memakainya kadang-kadang gk sesering lo!
3. Pernah ngerasa gak sich dikucilin orang? Nah gue sering banget ngerasa itu, walau guru gue pernah bilang “bahwa setiap manusia kgk boleh yang namanya ngerasa dikucilin karena itu juga termasuk penyakit dalam diri kita.” Tapi gue tetep ngerasa bahwa gue dikucilin sama temen gue, karena itu memang FAKTA sob. Gue juga heran kenapa gue sering banget dikucilin sama temen gue, gue ngebantu mereka disaat mereka susah, gue suka maafin kesalahan mereka walau mereka kgk minta maaf ke gue, gue dengerin curhatan mereka walau gue juga lagi banyak masalah sama mereka, gue suka dimintain pendapat sama mereka, walau jujur gue gk bisa berpendapat yang bagus seperti pak Mario Teguh! Dalam berbahasa gue gk pernah nyindir seseorang walau gue benci, gue gk pernah nyakitin perasaan mereka, mungkin salah satu dari mereka ada yang ngerasa gue pernah nyakitin hati mereka, tapi gue gk ngerti apa yang gue lakuin hingga mereka bernci banget sama gue!
4. Gue juga ngerasa bahwa ras gue, turunan guelah yang membuat mereka ngucilin gue. Gue juga gk ngerti kenapa mereka seperti itu. Sampai sekarang aja gue kgk punya sahabat. Ada salah seorang yang ngaku bahwa dia sahabat gue, tapi itu cuman karena KASIAN bukan tulus ingin jadi sahabat gue. Sakit hati gk sich sob?? PASTI
5. Kadang gue sering menyalahkan diri gue dan keluarga gue, kenapa uyut gue dulu mau berlayar jauh-jauh dari India ke negara ini? Kenapa mereka kgk tinggal di India sana, yang mungkin lebih banyak kekeluargaannya. Jujur gue paling males dan dongkol kalo ada orang yang bilang gue arab! Sob lo tau gk? Gue bukan arab, emang wajah beginian tuh arab aja yh? Dasar kampung sich gk tau sopan santun sama etika! Ups, maaf kalo kesinggung, tapi biar lo tau mana arab dan asli keturunan india.
6. Gue gk suka sama orang yang ngedeketin cuman ada maunya, eh pas udh gue bantuin dan giliran gue yang minta bantuan dia gk pernah ada. Gue tau ini kata” udah lama banget tapi gue pengen ngebahas aja, karena inilah yang ada didiri gue.
7. Oh ya, gue juga gak suka sama orang yang salah faham tentang gue, pernah gue update mention buat kakak gue, karena gue lagi dongkol banget sama dia, eh temen gue ngerasa kalo mention itu ditujuin ke dia dan yang lainnya, dia malah nyindir gue! Akhirnya terpaksa gue minta maaf, bener gk sich? Gk papa amallah, dapat pahala juga mungkin!
8. Gue juga liat dari cara temen-temen gue berteman, gue rasa lo juga pada tau! Yang pertama pastinya KAYA! Ya gk sich? Yang kedua dilihat dari dia pake HANDPHONE, terutama BB! Yang ketiga dilihat dari kendaraan yang dia pake ke sekolah maupun kampus. Yang keempat CANTIK, gk peduli mau bodo, yang penting cantik dan TAJIR. Yang kelima PACAR yang keren atau gak tajir atau bisa juga kendaraan yang dia pake.
9. Gue juga gak suka kalo ada orang yang tiba-tiba musuhin gue tanpa sebab, pernah gk sich lo pada mikir? Gimana rasa’y kalo ada orang yang dimusuhin secara tiba-tiba? Pasti kita dongkol dan sebel kan?


Mungkin sekian dulu kata-kata yang mungkin gue bisa lontarkan diblog ini! Lain kali gue bakal nulis yang lainnya lagi yang mungkin lebih menyakitkan dari pada ini! :)

4 komentar:

wihh.. sonia..
ini kisah nyata yah..??
maaf yah.. :(

mantabhh non kata-katanya ,, kayanya ini masalah hati ya,, semangat terus non.. !!!

@prila iya pril, aku maafin.. :)
@jantungbocor hahaha, ane juga gk tau gan.. maksih gan :)

Hidup ini indah nikmati aja :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More