Senin, 01 Agustus 2011

Cara Memelihara Hewan Peliharaan di Blog

Sebenarnya ini sudah ada sejak lama memelihara hewan di blog, ada yang pelihara ikan dan kita memberinya makan dan ada yang pelihara hamster juga di blognya. ingin memelihara hewan yang kita suka di blog kita ? Memberi makan dengan mengkliknya, dan juga pengunjung blog kita juga bisa memberi makan. Widget atau pernak-pernik blog ini bentuknya flash. Kayaknya jadi terasa komunikatif, kita bisa memancing pengunjung blog kita untuk melihat hewan peliharaan yang lucu dan memberinya makan. Saat kita gerak-gerakkan di gambar (area) hewan tersebut, maka si hewan peliharaan kita akan mengikutinya.

caranya:
1. login ke blog anda
2. masuk ke rancangan, lalu tambah widget, lalu pilih html/java script.
3. masukan kode berikut ini:

Untuk Ikan!
<object type="application/x-shockwave-flash" style="outline:none;" data="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?" width="300" height="225"><param name="movie" value="http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/112581010116074801021/hamster.swf?"></param><param name="AllowScriptAccess" value="always"></param><param name="wmode" value="opaque"></param></object>


Bagaimana ? tertarik untuk memelihara ? jika kurang , mau cari hewan peliharaan yang kamu suka ? mungkin di sini kamu akan mendapatkan. Tapi kayaknya yang ada hanya anjing, ikan, hamster, kodok, penguin,kura-kura, dan ikan pari. hmm, tapi apa salahnya sebelum mencoba dulu yh gan!

3 komentar:

makasih yoo...infonya..;)
trus kodeny diletakin dimna..?? :-/

iyh sama-sama.. di html/java script!

klo yang harimau singa dan lainnya dimana nyari codenya sob ?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More