Jumat, 07 Desember 2012

Kurangi Makan Buah-buah ini :

Buah memang merupakan sumber vitamin dan mineral yang dapat menunjang kesehatan Anda. Sayangnya masih banyak yang menganggap semua buah itu menyehatkan, padahal ada beberapa buah yang sebaiknya tidak Anda jadikan pilihan untuk cemilan sehat.
Berikut beberapa buah yang dimaksud menurut imesofindia.

Melon dan Semangka

Kedua buah ini cukup baik untuk mengatasi dehidrasi. Sayangnya, kandungan gula dalam buah ini cukup tinggi (Indeks glikemik mencapai 65-100 persen), oleh karena itu sangat tidak disarankan bagi mereka penderita diabetes atau yang memiliki riwayat keluarga penderita diabetes untuk mengonsumsi buah ini.

Nanas

Selain rendah lemak sehingga baik untuk menurunkan kolesterol, buah ini juga mengandung enzim bromelain yang baik untuk mengurangi peradangan dan pembengkakan. Tapi, buah nanas yang sudah masak juga mengandung kadar gula yang tinggi. Lagi -lagi penderita diabetes harus menghindari buah ini.

Mangga dan Pepaya

Inilah buah-buahan favorit yang paling sering kita konsumsi. Buah mangga dan pepaya akan aman jika dikonsumsi sesekali saja. Untuk menggantikan keduanya, Anda bisa mencoba pisang. Walaupun pisang juga memiliki kandungan gula yang cukup tinggi, namun pisang merupakan sumber energi yang baik.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More