Jumat, 30 Maret 2012

Keunggulan Honda

Hai sobat? kali ini saya akan memposting artikel tentang motor Honda..
Saya skarang mempunyai Motor Vario Techno yang dibelikan ayah saya, motor ini untuk saya pakai ke sekolah!
dapat saya rasakan kehebatannya, tidak pernah mogok walau kehujanan ataupun trgenang air! saya selalu dapat mengalahkan kalau sedang menaiki motor honda, tidak hanya vario saya! motor yang lainnya juga, seperti beat dan tiger sangat hebat! dari tenaganya, behhhh mantabp banget,.. :)


dan perlu anda ketahui juga, ayah saya adalah seorang pengusaha dalam hal onderdil! :)
itu ceritaku, apa ceritamu? :D

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

1 komentar:

salam kenal gan..
dan sukses selalu buat kontesnya..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More