Minggu, 04 Desember 2011

Boneka Danbo


Danbo adalah kependekan dari "Danboard", kata danbo sendiri sebenarnya diambil dari bahasa Jepang yaitu "danboru" yang artinya kardus. Danbo adalah sebuah tokoh fiksi dari manga yang berjudul Yotsuba, yang dikarang oleh Azuma Kiyohiko. Bentuk boneka ini terbilang unik dan berbeda dari boneka atau action figure lainnya, danbo ini berbentuk seperti manusia yang berkepala dan bertubuh kotak kotak (-_-") yang ukurannya sangat kecil yaitu sekitar 7cm dan 13cm.

Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi disetiap persendiaan boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak lues. Ekspresi yang ditampilkan dari si Boneka Danbo ini sangat menarik dan imut :D ini menjadikan daya tarik utama dari boneka Danbo. Danbo sendiri di Jepang di bandrol dengan harga 5000yen atau 500.000 per buahnya. Di dalam serial manganya si Danbo imut ini dapat bergerak ketika dimasukan koin ke dalam mulutnya (matre juag ternyata si Danbo ini --")

siapa sich yang gak kenal dengan boneka kardus yang satu ini?? pasti diantara kalian sangat menginginkan boneka ini! kalau kalian ingin tidak usah keluar banyak uang koq, caranya kalian bikin sendiri seperti cara dibawah ini::

CARANYA:

Siapkan kertas karton atau sejenisnya
lalu ukur sesuai keinginan kalian, mengikuti bentuk yang ada pada gambar
Kemudian gunting mengikuti pola yang ada pada gambar
dan terakhir kalian bisa merangkainya :D


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More