Minggu, 06 November 2011

Idul Adha 2011, 6 November!

Assalammualaikum wr.wb!
Hai sobat Blog? Aku mau posting artikel nih tentang Idul Adha di rumah aku! Tahun ini Keluarga ku qurban 3 ekor kambing! Kambing pertama untuk Nenek dari ayah ku! Kambing ke dua untuk Nenek dari ibu ku! Dan yang ke tiga untuk kaka iparku!





Nah inilah sobat blog gambar dari ke-3 kambing itu!!
Ini sebelum mereka disembelih! Sedih banget rasanya waktu mereka disembelih seperti itu, tapi bahagia juga karena mereka di akhirat nanti akan menjadi tumpangan bagi kita yang berqurban! :)



Hahaha.. Ini waktu kaka-kaka ku ngangon kambingnya! :D Mereka asyik sekali mainin yang satu ini, soalnya kambing yang ini penurut banget, gak kayak yang 2! Kalo yang 2 pada mau nyeruduk! :p



 Kalo yang ini Ayah aku, yang pake baju Cokelat! :)






Ini proses penyembelihan sama pengulitan! :D
Eitss masih ada,,
 Ini waktu ayahku makan empedu kambing! yeakk..

 Ini proses pengulitan kambing ke-2..


 Ini pemotongan daging-dagingnya..

 Ini ibu aku! Itu mau nelan empedu, tapi gk jadi! cz' katanya bau sama pahit, jd ditelan ayahku! :)

Ini proses pemotongan daging kambing yang ke-3..

Sembari menunggu pemotongan selesai dan siap untuk bakar-bakar sate, aku foto-foto dulu di kamar sambil menulis artikel ini! :)

Hahaha.. inilah aku yang gaje! :D
Ini bukan kamar aku sich, kalo dikamar aku mh gelap sama bau kambing! hahaha!!


Mungkin sekial dulu artikel tentang Idul Adha ini! :) Mari kita berdoa semoga da[at bertemu dengan Idul Adha tahun depan.. amiin..
Wassalamualaikum wr.wb!

2 komentar:

idul adha adalah hari raya yg mengerikan, banyak potong2an sih disini..he2 bcanda mbak. Selamat idul adha (buat tahun depan)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More