Kamis, 27 Oktober 2011

Sejarah Blog Gue!!

Hai Sobat Blog??
Apa kabar kalian semua?? Semoga selalu dalam lindungan Tuhan! Amien..
Pertama-tama kenalin dulu nama saya Sonia Zen, yang lebih akrab dipanggil Nia atau Sonia!
Kalo sobat blog mau tau selengkapnya tentang diri aku boleh aja! Sobat blog bisa lihat Profil saya di sini. Atau gak kalau mau lebih akrab lagi bisa follow saya lewat Twitter saya! Bisa juga lewat Facebook di "SONIA ZEN YUSMAR".. :)

Udah yuk langsung ke pokok bahasan!
Pertama kali bikin blog aku, awalnya aku aneh dan bertanya-tanya! Apa kegunaan Blog? Buat apa Blog? Apakah berguna buat kita? Sebenarnya aku bikin blog ini disuruh sama guru SMP ku waktu itu, setelah aku berhasil membuat blog, dengan bangganya aku pamer ke teman-teman! maklumlah waktu itu anak-anak belum tau apa itu blog dan belum mengerti! dulu blog aku jelekkk banget! soalnya masih awal-awal, lagian aku membuat Blog tanpa ada yang mengajarkan! "TANPA ADA YANG MENGAJARKAN".. kalo kalian mau tahu tampilan blog aku waktu itu seperti ini:
Nah beginilah Blog aku dulu!

Aku sering banget Surfing di Internet, pernah sesekali aku ke suatu blog yang sangat bagus, blognya itu menurutku kreatif dan menarik! Di blog tersebut terdapat kursor yang diikuti teks, aku menyukainya, lalu aku bertanya pada Mbah'Google, namun ternyata ada yang lebih menarik, yaitu kursor yang bertabur bintang atau diikuti dengan berbagai macam hiasan! Namun aku lebih tertarik pada yang bertabur bintang, kalian bisa lihat sendirikan di blog aku?

Aku sangat bangga dengan Blog ku, aku terus mengembangkan ke kreatifan tersebut! Kini setelah aku SMA ternyata banyak yang lebih bagus Blognya dari pada punya aku! Namun aku tidak berkecil hati, aku mencoba terus dan terus! Tapi perlu kalian tau, aku bangga pada Blog aku karena aku membuat blog ini dari awal sampai sekarang dengan "BANTUAN MBAH GOOGLE DAN OTAKKU". Banyak diantara teman-temanku yang mempunyai Blognya tapi semuanya dibantu oleh temannya yang sudah mahir, atau bahkan diajarkan gurunya sendiri! Bisa jadi oleh keluarganya!

Mungkin sekian dulu cerita sejarah Blog aku yh! Doakan saja semoga Blog aku dapat  terus berkembang dan Followersnya bertambah! :) 

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More