Rabu, 16 Mei 2012

Andaikan Aku Seekor Burung

Karya Sonia Zen
Hidupku terasa hambar
Hidupku terasa membosankan
Aku termenung dan melihat 2 ekor burung
Aku berandai-andai
Aku ingin menjadi burung yang bisa terbang dengan bebas
Aku ingin menjadi burung yang berasa tak ada masalah
Aku ingin menjadi burung yang bisa melihat indahnya dunia
Andaikan aku burung,
Satu hari penuh kan ku habiskan terbang diatas langit
Mengelilingi dunia, menjalajahi isi bumi
Mencari tahu kebenaran
Mencari keadilan
Mungkin inilah yang terbaik dalam hidupku
Kan kucoba dan terus kucoba
Akan kubuktikan pada mereka yang selalu menghinaku
Akan kujadikan nyata mimpiku
Aku tidak dendam
Akupun tidak marah
Karena mereka dan juga aku sama halnya dengan orang lain
Aku tahu mereka benci padaku
Namun inilah yang terbaik
Dan inilah yang terbaik.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More