Kamis, 12 April 2012

Kabar Majalengka


Berita duka kini harus melanda keluarga ibu Leli, jl. Suha.

Sekitar pukul 01.30 WIB tanggal 11 April 2012 terjadi kebakaran yang sangat hebat, penyebab belum dapat dipastikan! Namun diperkirakan akibat konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa. Api baru dapat dipadamkam sekitar jam 04.00 WIB pagi.

Sorenya, sekitar jam 17.00 WIB saya ke TKP, saya penasaran dengan kondisi rumah tersebut. Ternyata rumah tersebut habis, tv terbakar, motor 1 habis dilalap si jago merah ini, baju-bajupun tidak ada yang dapat diselamatkan, harta benda sama sekali tidak bisa terbawa! “Menurut narasumber yang saya wawancarai”.



Dan menurut narasumber, pada saat kejadian hanya ada Ibu Leli saja dirumah. Dan kini sang pemilik rumahpun masih menetap dirumah saudaranya yang tidak jauh dari TKP. Tidak tahu kapan, Ibu Leli akan menuju Bandung ke rumah anaknya.

Untungnya kebakaran ini tidak merambat kerumah-rumah yang lainnya, karena rumah-rumah didaerah ini sangatlah berdekatan dan padat pemukiman. Dan pada saat kejadian syukur tidak ada angin yang dapat membuat api merambat ke rumah lain.
Selama kejadian semua listrik di daerah ini dipadamkan, dan pada pukul 07.00 WIB kembali dipadamkan karena PLN memeriksa kabel yang saling acak-acakkan dan membenarkannya hingga pukul 11.00 WIB.

Semoga dengan adanya kejadian ini kita dapat lebih berhati-hati lagi.  sekian berita dari saya @SONIAYUSMAR.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan Menggunakan bahasa yang singkat dan sopan! Dan juga Komentarlah apabila ada yang belum anda mengerti!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More